Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Kekalahan Roma Jadi Keuntungan Bagi Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 5 Maret 2017 | 18:08 WIB
Kekalahan Roma Jadi Keuntungan Bagi Juventus
(Foto: juventus)
facebook twitter

INILAHCOM, Udine - Juventus punya peluang besar untuk memperbesar selisih poin dari AS Roma di pekan ke-27. Menghadapi Udinese diyakini Massimiliano Allegri tidak akan mudah bagi timnya.

Kemenangan Napoli dari AS Roma 1-2 di Stadion Olimpico, Sabtu (4/3/2017) malam kemarin, menjadi kabar baik bagi Si Nyonya Tua. Hasil tersebut membuat Juve masih tetap unggul tujuh poin dari I Giallorossi di posisi kedua.

Dengan demikian, Juve bisa saja memperbesar selisih angka menjadi 10 bila mampu mengalahkan Udinese di Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017) malam WIB. Bila melihat rekor pertemuan kedua tim, Juve lebih difavoritkan.

Musim lalu, La Vecchia Signora, mampu menang telak dengan skor 0-4 di tempat yang sama. Meskipun demikian, Allegri memprediksi Udinese tidak akan mudah dikalahkan.

"Dari semua pertandingan tersisa antara pekan ini dan jeda internasional, ini mungkin jadi lawan terberat. Udinese selalu meraih hasil bagus bila bermain di bawah tekanan," kata Allegri dalam situs resmi klub.

"Untuk alasan itu, pertandingan esok adalah sangat penting, menang akan memberikan kami keuntungan besar terus menjauh (dari Roma)," ia memungkasi.

x