Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:25 WIB

Chelsea Kini Lewati Rekor Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 7 Maret 2017 | 14:11 WIB
Chelsea Kini Lewati Rekor Arsenal
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea membuat catatan baru di Liga Premier Inggris sebagai tim paling banyak memenangkan laga derby. Mereka melewati catatan yang pernah dibuat Arsenal.

Chelsea meraih kemenangan 1-2 saat berhadapan dengan West Ham United di London Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB. Dua gol dari Eden Hazard (25') dan Diego Costa (50') dibalas satu gol dari Manuel Lanzini (90').

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kembali unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua yang mengemas nilai 56. Sejauh ini, The Blues sudah mengemas 21 kemenangan dari 27 laga yang sudah dimainkan. Dengan menyisakan 11 laga sampai akhir musim, skuad asuhan Antonio Conte terus difavoritkan bisa keluar sebagai juara.

Ada catatan menarik seusai laga kontra West Ham, Opta mencatat itu menjadi kemenangan ke-118 Chelsea di laga derby London sejak 1992. Jumlah tersebut melewati rekor 117 kemenangan melawan tim-tim kota London yang dibuat Arsenal.

Tim London Biru berkesempatan memperpanjang catatan impresif mereka di derby London sebelum musim ini berakhir dengan mengunjungi markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, di London Barat pada 1 April mendatang.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x