Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:55 WIB

Sanchez Tersenyum Lihat Arsenal Kalah 5-1?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 Maret 2017 | 14:12 WIB
Sanchez Tersenyum Lihat Arsenal Kalah 5-1?
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Alexis Sanchez kembali jadi sorotan saat Arsenal jumpa Bayern Munchen. Benarkah Sanchez malah tersenyum saat timnya kalah telak dari Munchen?

Arsenal memikul beban berat saat menjamu Munchen di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Leg II Liga Champions Eropa. The Gunners harus bisa menang 4-0 bila ingin melaju ke perempatfinal setelah sebelumnya mereka dihajar 5-1 di perjumpaan pertama.

Namun, bukannya menang Arsenal malah kalah dengan skor serupa. Mereka pun harus tersingkir dengan agregat mencolok 10-2. Bagi skuad asuhan Arsene Wenger ini adalah kali ketujuh secara beruntun mereka terhenti di babak 16 besar.

Dalam pertandingan tersebut, Wenger menurunkan Sachez sejak awal laga, bukan sebagai pemain pengganti seperti melawan Liverpool yang berakhir kekalahan 3-1 pekan kemarin.

Akan tetapi, Sanchez tidak bermain penuh di laga kontra Munchen. Ia ditarik keluar di menit ke-73. Cerita soal pemain kebangsaan Cile tak sampai disitu, saat berada di bangku cadangan ia terlihat seperti sedang tersenyum sambil menutupinya dengan tangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi soal masa depan penyerang 28 tahun itu terus berhembus kencang. Mantan pemain Barcelona itu dikabarkan mulai tak betah berada di Arsenal dan mulai pikir-pikir untuk mencari klub baru musim depan.

Embed Widget

x