Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Nainggolan Yakin Roma Mampu Jadi Juara

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 9 Maret 2017 | 09:09 WIB
Nainggolan Yakin Roma Mampu Jadi Juara
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menekankan timnya belum kehilangan asa untuk meraih gelar juara musim ini.

Pernyataan Nainggolan tersebut dilontarkan untuk menanggapi kritik tentang rentetan hasil buruk I Giallorossi di dua laga terakhir mereka.

Roma mengalami kekalahan di derby Della Capitale kedua mereka musim ini setelah ditundukkan 2-0 oleh Lazio di Stadion Olimpico dalam laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia 1 Februari lalu.

Setelah itu, Edin Dzeko dkk juga harus mengakui keunggulan 1-2 Napoli di depan publik sendiri pada lanjutan pekan ke-27 Serie A Italia, Sabtu (4/3/2017) kemarin.

Dua kekalahan tersebut menjadi kekhawatiran banyak pihak mengingat I Lupi akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.

Terkait rentetan hasil buruk tersebut, Nainggolan tetap percaya diri untuk bisa meraih gelar juara.

"Kami kalah di dua laga terakhir namun kami belum kehilangan harapan. Kami mampu membalikkan keadaan di Coppa Italia, dan di Serie A kami masih berada di peringkat dua," ujar gelandang 28 tahun.

"Kelalahan tentu menyakitkan, jadi sekarang adalah waktunya kami membuktikan kami mampu bermain lebih bagus lagi," tutupnya.

Sumber: Football-Italia

x