Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Luis Milla Kesulitan Tentukan Skuad Timnas U-22

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Maret 2017 | 19:11 WIB
Luis Milla Kesulitan Tentukan Skuad Timnas U-22
Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, kesulitan dalam menentukan skuad utama dikarenakan kualitas pemainnya merata. Nama 25 pemain terpilih skuad U-22 kemungkinan diumumkan dalam waktu dekat.

Seleksi tahap tiga timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, sudah berakhir, Kamis (9/3/2017). Hari terakhir seleksi ditutup dengan internal game yang berakhir dengan skor 1-0, Dendy Setiawan mencetak gol tersebut.

Secara keseluruhan Luis Milla cukup puas dengan proses seleksi yang berlangsung sejak Selasa (7/3/2017) kemarin. Namun, juru taktik asal Spanyol itu butuh waktu dan pertimbangan lebih jauh untuk menentukan skuad akhir karena kualitas para pemain sama.

Asisten pelatih, Bima Sakti, belum bisa memastikan kapan nama-nama terpilih bakal diumumkan. Namun, ada kemungkinan setelah rampungnya gelaran Piala Presiden 2017.

"Milla sudah puas dan saya rasa agak sedikit kesulitan memilih pemain karena semua bagus, di gelandang dan sayap. Yang pasti, Milla sangat puas dengan penampialn ini (game internal)," jelas asisten pelatih, Bima Sakti.

"Belum tahu kapan pastinya diumumkan, mungkin dalam waktu dekat ini atau setelah Piala Presiden. Ada 25 pemain," tandas Bima.

Selama tiga hari proses seleksi, Milla terus memberikan pemahaman kepada para pemain agar bisa mengalirkan bola dengan cepat serta menghindari permainan bola-bola panjang.

"Milla lihat mereka sudah kompak, selalu diingatkan untuk pemain selalu dekat," ia memungkasi.

x