Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:17 WIB

Gaji Ozil Akan Naik Dua Kali Lipat

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 10 Maret 2017 | 09:07 WIB
Gaji Ozil Akan Naik Dua Kali Lipat
Mesut Ozil - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manajemen Arsenal dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Mesut Ozil. Klub disebut bakal menaikkan gaji pemain asal Jerman tersebut.

Meski kontrak Ozil di Emirates Stadium masih tersisa hingga 2018, namun antara klub dan pihak pemain 28 tahun telah lama berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak hingga akhirnya disebut telah mencapai kata sepakat.

Kabarnya, gelandang 28 tahun akan mendapatkan gaji hingga 280 ribu Poundsterling (setara 4,5 milyar Rupiah) per pekan. Nominal tersebut menjadi lebih tinggi dua kali lipat dari gaji Ozil di Arsenal sekarang, yaitu 140 ribu Pounds per pekan.

Dilansir The Mirror, mantan pemain Real Madrid tersebut akan menjadi pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah klub apabila ia menerima tawaran kontrak baru.

Selain Ozil, Alexis Sanchez juga dikabarkan tengah melakuan pembicaraan dengan pihak klub terkait masa depannya di Meriam London. Gaji Sanchez saat ini bernilai 130 ribu Pounds per pekan, dengan sisa kontrak sampai penghujung musim 2017/18.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x