Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:24 WIB

Jesus: Pemain Roma Kehilangan Konsentrasi

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 10 Maret 2017 | 06:06 WIB
Jesus: Pemain Roma Kehilangan Konsentrasi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Lyon - AS Roma ditaklukkan Olympiqure Lyonnais dengan skor telak 4-2 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Juan Jesus mengakui timnya kehilangan konsentrasi dalam laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di markas Lyon, Parc Olympique Lyonnais, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB, anak asuh Luciano Spalletti sebenarnya sempat ungggul 2-1 di babak pertama melalui gol Mohamed Salah (20`) dan Federico Fazio (33`) setelah gol cepat Mouchtar Diakhaby (8`) untuk Lyon.

Namun pada babak kedua, para pemain Lyon memperagakan permainan agresif dan mencetak tiga gol tambahan melalui Corentin Tolisso (47`), Nabil Fekir (74`) dan Alexandre Lacazette (90`). Laga pun berakhir untuk kemenangan tuan rumah 4-2.

Terkait kekalahan timnya, Jesus angkat suara. Bek 25 tahun mengakui timnya gagal mempertahankan fokus mereka. Meski demikian, ia mempercayai Roma akan bangkit di leg kedua.

"Kami harusnya menjaga konsentrasi tetap penuh sepanjang laga, namun kami tidak melakukannya," tutur Jesus kepada Sky Sports Italia.

"Kami harus menghindari kesalahan yang sama di leg kedua nanti. Kami mampu membalikkan keadaan di kandang," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, tugas I Giallorossi di laga leg kedua di Stadion Olimpico (17/3/2017) mendatang akan semakin berat mengingat mereka harus mengejar defisit dua gol meski memiliki catatan dua gol tandang.

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x