Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:51 WIB

Jelang Perebutan Tempat Ketiga Piala Piala Presiden 2017

Persib Berbekal Catatan Bagus Main di Pakansari

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 Maret 2017 | 19:14 WIB
Persib Berbekal Catatan Bagus Main di Pakansari
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Persib Bandung punya catatan bagus saat bermain di Stadion Pakansari, Djajang Nurjaman meyakini hal tersebut bisa membantu timnya mengalahkan Semen Padang di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017) malam esok.

Sebelumnya, Persib pernah dua kali bermain di Stadion Pakansari di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Jumpa Barito Putera, Maung Bandung menjadikan stadion itu kandang mereka dikarenakan Stadion Si Jalak Harupat tengah dipakai sebagai venue PON 2016. Persib menang 2-0 dari Barito.

Satu pertandingan lainnya adalah saat menjalani laga tandang menghadapi PS TNI yang menjadikan Stadion Pakansari home base mereka. Saat itu, Atep dkk menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Catatan tersebut diyakini Djanur bisa mengangkat motivasi dan mentalitas anak asuhnya untuk kembali menang dan meraih predikat juara tiga.

"Ya beberapa kali kita main di Pakansari hasilnya positif. Semoga menambah kepercayaan diri dan merebut juara tiga," tegasnya.

Djanur memastikan laga perebutan tempat ketiga tak kalah pentingnya dengan final. Kemenangan akan menjadi penebus kekeceaaan mereka usai disingkirkan Pusamania Borneo FC (PBFC) di semifinal.

"Harus dikejar. Karena tetap bergengsi. Semoga bisa mengobati kekecewaan," tambah Djanur menutupkan.

Sumber: Persib

Komentar

 
x