Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 22:47 WIB

Jelang Perebutan Tempat Ketiga Piala Piala Presiden 2017

Semen Padang Dapat Kabar Buruk Jelang Jumpa Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 Maret 2017 | 18:47 WIB
Semen Padang Dapat Kabar Buruk Jelang Jumpa Persib
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Semen Padang mendapat kabar kurang bagus jelang laga perebutan tempat ketiga kontra Persib Bandung. Empat pemain pilar mereka dalam kondisi tidak fit dan diragukan bisa bermain di laga tersebut.

Semen Padang akan jumpa Persib di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) malam pukul 19:00 WIB. Tim Kabau Sirah sudah berada di Jakarta sejak Rabu (8/3/2017). Mereka sudah melakukan ujicoba lapangan pada Jumat (10/3/2017) pagi tadi. Dalam kesempatan tersebut, pelatih Nil Maizar memberikan sejumlah menu latihan.

Namun, dalam sesi latihan tersebut empat pemain tidak terlihat. Mereka antara lain Boas Ataturi, Marcel Sacramento, Rudi dan Tambun Naibaho.

Nil menjelaskan keempatnya absen latihan karena sedang sakit. Tercatat hanya Boas yang ditinggal di Padang, sedangkan tiga lainnya tetap ikut bersama skuad.

"Boas tidak kami bawa, dia di Padang sakit. Marcel masih demam dan tinggal di hotel. Rudi akan dibawa ke rumah sakit nanti siang. Sementara Tambun juga sakit, istirahat di hotel," ujar Nil kepada wartawan.

Walaupun nantinya para pemain tersebut tak bisa diturunkan, Nil Maizar memastikan tidak akan mempengaruhi performa timnya.

"Kondisi mereka masih akan kami pantau sampai besok, apakah mereka bisa dimainkan atau tidak. Tapi siapapun yang main, kami harus bisa tunjukkan bahwa Semen Padang bisa tampil maksimal," ia menutup.

 
x