Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:45 WIB

Tempat Ketiga Piala Presiden 2017

Kemenangan Persib Persembahan untuk Bobotoh

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 Maret 2017 | 01:14 WIB
Kemenangan Persib Persembahan untuk Bobotoh
Pesepakbola Persib Bandung Atep melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam perebutan Juara 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor. - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pertandingan Persib Bandung kontra Semen Padang layak disebut sebagai laga utama perebutan titel juara meski faktanya kedua tim bertanding untuk memperebutan tempta ketiga.

Persib menghadapi Semen Padang jumpa di pertandingan perebutan ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. Sebelumnya, masyarakat luas memprediksi laga akan berjalan biasa-biasa saja sehingga tidak menarik untuk ditonton.

Namun, pada kenyataaanya pertandingan yang sukses dimenangkan Persib lewat gol tunggal Atep di babak pertama berjalan ketat dan dengan tempo tinggi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, megaku sudah mengetahui sebelumnya masyarakat sepak bola di Jawa Barat menilai laga melawan Semen Padang akan berjalan tidak seru.

"Tadinya masyarakat memprediksi pertandingan dua tim yang terluka tidak akan seru tapi kenyataan di lapangan lain keduanya menunjukan sportivitas, daya juang, gengsi tinggi sehingga pertandingan cukup seru," ujarnya.

"Tapi, kami berhasil melaluinya, kami bisa meraih kemenangan dan sebagai juara ketiga meski sebelumnya kami menargetkan sebagai juara," ia melanjutkan.

Meski gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden, Djanur tetap puas dengan performa anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Ia juga tak lupa mendedikasikan kemenangan untuk para Bobotoh.

"Selamat dan saya ucapkan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemain yang mau bekerja keras. Saya ucapkan terima kasih juga kepada bobotoh, hatur nuhun dukungannya luar biasa," pungkasnya.

 
x