Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:35 WIB

Nil Maizar Tetap Bangga Meski Seman Padang Kalah

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 Maret 2017 | 05:14 WIB
Nil Maizar Tetap Bangga Meski Seman Padang Kalah
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengapresiasi permainan luar biasa anak asuhnya meskipun mereka harus kalah dari Persib Bandung.

Bertanding di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 yang dihelat di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) malam, tim berjuluk Kabau Sirah itu menyerah dengan skor tipis 0-1 lewat gol Atep di menit ke-33.

Nil Maizar menyampaikan ucapan selamat kepada Persib yang mampu keluar sebagai pemenang.

"Hari ini saya akui, pertandingan melawan Persib sangat luar biasa. Kedua tim bermain luar biasa. Selamat buat Persib yang meraih juara ketiga, dan kita juara keempat," kata Nil Maizar.

Sepanjang pertandingan, Semen Padang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Maung Bandung. Bahkan, tim berjuluk Kabau Sirah punya dua peluang bagus dari Marcel Sacramento. Pertama sepakan bebasnya di penghujung babak pertama yang masih bisa diblok kiper M. Natsir serta percobaan dari luar kotak penalti yang lagi-lagi dimentahkan Natsir.

"Semoga saja di Liga 1 nanti , Semen Padang akan tampil lebib bagus lagi. Saya tetap bangga dengan pemain, terutama penampilan mereka dibabak kedua yang lebih baik dengan menampilkan permainan yang bagus dan tempo cepat," pungkasnya.

 
x