Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:28 WIB

Semen Padang: Piala Presiden Berjalan Fair Play

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 Maret 2017 | 16:13 WIB
Semen Padang: Piala Presiden Berjalan Fair Play
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Bogor - Semen Padang FC mengapresiasi pelaksaaan piala presiden 2017. Secara umum event tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat indonesia.

Direktur Teknis Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnain Lubis, menyebut gelaran Piala Presiden 2017 berjalan dengan fair play. Baginya ajang seperti ini bisa menjadi wadah menyatukan bangsa melalui sepakbola serta meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional, khususnya dalam pembinaan atlet muda.

Hal itu bisa dilihat dengan langkah PSSI yang menetapkan peraturan setiap tim yang berlaga diwajibkan memasukkan pemain di bawah usia 23 tahun sebanyak 3 orang. Baginya ini merupakan langkah yang sangat positif.

Sementara Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait, mengatakan bahwa pelaksanaan Piala Presiden mengusung empat pesan penting Presiden Joko Widodo yaitu transparansi, fair play, menggerakan industri sepak bola nasional dan menggerakan ekonomi kerakyatan.

"Empat visi ini kita kawal benar. Agar semua piham bisa menikmati berkah dari Piala Presiden. Dan kedepan sepak bola nasional akan lebih baik dan profesional," katanya

x