Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:09 WIB

Suarez: Kekalahan Barca Bukan Karena Kelelahan

Oleh : Dio Handrian | Senin, 13 Maret 2017 | 03:07 WIB
Suarez: Kekalahan Barca Bukan Karena Kelelahan
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Coruna - Barcelona harus pulang tanpa meraih poin dari kandang Deportivo la Coruna. Luiz Suarez menyebut kekalahan timnya bukan karena faktor kelelahan.

Dalam laga lanjutan pekan ke-28 La Liga Spanyol yang digelar di Estadio Reazor, Minggu (12/3/2017) malam hari WIB, Lionel Messi dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Deportivo membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Joselu di menit ke-40. Begitu babak kedua dimulai, asa Barca kembali menyala karena Suarez mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-46. Meski demikian, gol Alejandro Bergantinos di menit ke-74 memutus harapan Barca untuk meraih poin.

Kekalahan dari Deportivo berbanding terbalik dengan prestasi Blaugrana yang baru saja mencatatkan sejarah comeback terbesar di Liga Champions setelaj menundukkan Paris Saint-Germain 6-1 di Camp nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (9/3/2017) kemarin. Hasil tersebut membuat agregat menjadi 6-5 sehingga Barca berhak melenggang ke babak selanjutnya.

Terkait hasil buruk yang menimpa timnya, Suarez angkat bicara. Ia berkata bahwa kekalahan tersebut bukanlah karena para pemain Barca kelelahan melainkan karena para pemain Deportivo memiliki motivasi lebih untuk memenangkan laga.

"Tidak ada yang terjadi (setelah melawan PSG), kami memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri," tutur penyerang kebangsaan Uruguay.

"Deportivo sedang berjuang melepaskan diri dari zona degradasi dan kami tahun akan sulit melawan mereka. Ketika mereka diberi peluang, mereka benar-benar memanfaatkannya," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x