Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:08 WIB
Hide Ads

Menang Telak di Kandang Palermo, Dzeko Lega

Oleh : Dio Handrian | Senin, 13 Maret 2017 | 11:07 WIB
Menang Telak di Kandang Palermo, Dzeko Lega
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - AS Roma berhasil meraih kemenangan telak 3-1 di kandang Palermo, Estadio Barbera, dalam lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia, Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Edin Dzeko menganggap hasil tersebut sebagai titik balik timnya ke jalur kemenangan.

Meski tampil di kandang lawan, anak asuh Luciano Spalletti berhasil menciptakan lebih banyak peluang. Berbagi persentase penguasaan bola 51 persen berbanding Palermo 49 persen, Dzeko dkk mampu menciptakan lebih banyak shots on goal (6) daripada kubu tuan rumah (3).

Tiga gol Roma di laga tersebut dicetak oleh Stephan El Shaarawy (22`), Edin Dzeko (76`) dan Bruno Peres (90`).

kemenangan tersebut memutus rentetan kekalahan yang dialami Roma dalam tiga laga terakhir mereka. Berhasil mengantarkan timnya menang, penyerang 30 tahun mengutarakan kelegaannya.

"Pekan lalu sangat buruk untuk kami, jadi kemenangan ini sangat penting" tutur Dzeko kepada Mediaset Premium.

"Kami mencetak tiga gol dan menjaga gawang kami tidak kebobolan, jadi ini sangat baik untuk kepercayaan diri kami," tandasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Roma berhasil menambah peroleha poin menjadi 62 dan duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A Italia, berjarak delapan poin dengan Juventus di peringkat pertama dengan 70 poin.

Sumber: Football-Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x