Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:43 WIB

Sanchez Dikritik Tajam, Cech Membela

Oleh : Dio Handrian | Senin, 13 Maret 2017 | 14:01 WIB
Sanchez Dikritik Tajam, Cech Membela
Kiper Arsenal, Petr Cech - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, membela Alexis Sanchez terkait kritik yang menerpa rekan setimnya itu.

Sanchez dikritik karena terlihat sedang tersenyum ketika Arsenal ditumbangkan Bayern Munchen dengan skor telak 5-1 di Emirates Stadium dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada 8 Maret lalu.

Kekalahan tersebut menghentikan langkah Arsenal di kompetisi Liga Champions musim ini karena agregat akhir menunjukkan kemenangan Munchen 10-2.

Sanchez sebenarnya tampil di laga tersebut, namun Arsene Wenger memutuskan untuk menariknya keluar di menit ke-73, digantikan Lucas Perez. Namun, kamera menangkapnya sedang tersenyum di bangku cadangan sambil menyaksikan timnya tertinggal 5-1.

Senyuman Sanchez tersebut mengundang banyak spekulasi dari berbagai pihak. Ada yang menganggap jika itu adalah senyum kecut penyerang 28 tahun sebagai bentuk sindirannya kepada tim.

Cech menampik kritikan terhadap Sanchez itu dengan mengatakan bahwa Sanchez juga kecewa dengan hasil buruk yang menimpa timnya.

"Dia (Sanchez) terlihat sangat sedih dengan hasil itu. Seluruh pemain tahu apa yang dia katakan dan bagaimana dia kecewa," jelas kiper 34 tahun.

"Namun anda bisa mengambil gambar kemudian menafsirkannya semau anda," tutupnya.

Sumber: The Mirror

 
Embed Widget

x