Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:45 WIB

Piala Presiden 2017

Respon Madura United Jadi Tim Fair Play

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 13 Maret 2017 | 17:47 WIB
Respon Madura United Jadi Tim Fair Play
Achsanul Qosasi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Manajemen Madura United bersyukur atas keputusan panitia penyelengara Piala Presiden 2017 yang menetapkan tim berjuluk Sape Kerap itu sebagai tim fair play dan berhak dengan uang pembinaan 100 juta Rupiah.

Hal tersebut disampaikan langsung presiden klub, Achsanul Qosasi. Bukan hanya bersyukur, pria yang akrab dipanggil AQ ini pun mengucapkan selamat kepada Arema FC yang berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017.

Arema FC keluar sebagai kampiun setelah di partai final yang dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) sukses mengalahkan Pusamania Boreno FC dengan skor telak 5-1.

"Piala presiden sudah usai. Selamat bagi Arema FC yang keluar sebagai juaranya. Dalam gelaran ini, Madura United ditetapkan sebagai tim Fair Play," kata Achsanul Qosasi.

"Semoga penghargaan ini, menjadi motivasi bagi Madura United untuk terus mengulurkan tangan persahabatan melalui sepak bola. Karena sepak bola adalah sarana mempererat persahabatan," pungkasnya.

Di gelaran Piala Presiden 2017, Madura United harus tersingkir di babak perempatfinal usai dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) lewata adu penalti dengan skor akhir 5-4 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Komentar

 
x