Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:10 WIB

Jelang Perempatfinal Piala FA

Mourinho Sindir Chelsea yang Diuntungkan Jadwal

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Maret 2017 | 21:12 WIB
Mourinho Sindir Chelsea yang Diuntungkan Jadwal
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jose Mourinho memanaskan tensi jelang laga Chelsea kontra Manchester United. Mou menyebut Chelsea diuntungkan jadwal sehingga mereka punya persiapan yang lebih baik.

MU akan melawat ke Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, dalam pertandingan perempatfinal Piala FA. MU tentu tak mau melepaskan kesempatan mempertahankan gelar juara. Namun, mereka juga dihadapkan pada laga yang tak kalah penting, Liga Europa.

MU hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim seusai menjalani laga tandang babak 16 besar Liga Europa menghadapi Rostov yang berkesudahan 1-1.

Tak sampai disitu, Mourinho diharuskan pintar-pintar mengatur rotasi pemain karena tiga hari berselang mereka harus kembali menghadapi Rostov di Old Trafford pada 16 Maret.

Sedangkan Chelsea punya waktu istirahat yang cukup panjang selama enam hari setelah menang dari West Ham United 1-2 pada 6 Maret. Inilah yang kemudian dikeluhkan Mou.

"Hal paling sulit adalah memiliki waktu berlatih dan mereka (Chelsea) punya waktu yang cukup untuk berlatih," ujar Mou.

"Saya paham ucapan Conte beberapa pekan lalu bahwa bukan salah saya mereka (Chelsea) tidak bermain di kompetisi Eropa. Itu salah saya dan pemain," lanjut pelatih 54 tahun.

MU dipastikan pincang untuk laga tersebut dikarenakan empat penyerangnya dipastikan absen antara lain Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Mou pun tak mau berkomentar terlalu jauh mengenai hasil akhir, ia hanya menegaskan target timnya musim ini adalah bisa meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Satu-satu jalan yang masih terbuka adalah jadi juara Liga Europa.

"Bagi saya, pertandingan ini datang di momen yang salah karena Liga Europa merupakan kompetisi yang bisa memberikan kami tempat di Liga Champions, sedangkan Piala FA tidak. Jadi, bagi kami Liga Europa sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x