Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:22 WIB

Arsenal Pantau Gelandang Besiktas

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 14 Maret 2017 | 13:08 WIB
Arsenal Pantau Gelandang Besiktas
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manajemen Arsenal dikabarkan telah mengirim perwakilan untuk memantau penampilan gelandang Besiktas, Oghuzan Ozyakup.

Penampilan gelandang kebangsaan Turki bersama Besiktas kabarnya menarik minat manajemen The Gunners. Dari 19 penampilannya di Liga Turki musim ini, Ozyakup telah mencetak tiga gol dan tiga assists.

Nama Ozyakup bukanlah nama asing di kubu Meriam London karena dia adalah cetakan akademi Arsenal. Ia bahkan pernah melakukan debut bersama tim utama The Gunners saat Arsenal menang 3-1 atas Shrewsbury Town dalam kompetisi Piala Liga Inggris pada September 2011. Di laga tersebut, ia mencetak satu assist untuk gol Yossi Benayoun.

Pihak The Gunners kabarnya menginginkan Ozyakup kembali ke Emirates Stadium setelah pernah menjualnya ke Besiktas dengan mahar 435 ribu Poundsterling pada 2012 lalu.

Rumor pembelian gelandang 24 tahun tersebut beredar menyusul kabar hengkangnya beberapa pemain Arsenal musim depan seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain yang diklaim sudah tidak betah membela The Gunners dibawah kepelatihan Arsene Wenger.

Sumber: The Sun

 
x