Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:03 WIB
Hide Ads

Ditumbangkan Chelsea, Ini Kata Jose Mourinho

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 14 Maret 2017 | 06:01 WIB
Ditumbangkan Chelsea, Ini Kata Jose Mourinho
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manchester United gagal melaju ke babak semifinal Piala FA usai ditundukan Chelsea 1-0. Meski kalah, Jose Mourinho tetap puas dengan penampilan MU.

Dalam laga perempatfinal Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, MU kesulitan mengembangkan permainan usai pengusiran Ander Herrera. Gelandang 27 tahun menerima kartu kuning kedua pada laga tersebut di menit ke-35 usai melakukan tekel keras kepada Eden Hazard.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan tuan rumah untuk melakukan tekanan. Hasilnya, N`Golo Kante mencetak gol pada menit ke-51 untuk The Blues.

Kalah jumlah pemain dan tertinggal satu gol, para pemain The Red Devils sebenarnya tetap mampu menciptakan beberapa peluang namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. Langkah mereka di kompetisi Piala FA pun harus terhenti.

Menanggapi kekalahan timnya, Mourinho tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

"Saya tidak akan mengomentari kartu merah. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bangga kepada para pemain dan para fans MU," tutur pelatih 54 tahun.

Mourinho juga mengatakan jalannya laga sangat berbeda usai kartu merah Herrera.

"Setiap orang dapat menganalisa dari sudut pandang yang berbeda namun kita semua menonton jalannya pertandingan sebelum dan setelah kartu merah tersebut, jadi kita bisa membandingkannya," pungkas Mou.

Sumber: BBC

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x