Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:43 WIB

babak perempatfinal Piala FA

Berhasil Menang, Conte Apresiasi Perlawanan MU

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 14 Maret 2017 | 07:30 WIB
Berhasil Menang, Conte Apresiasi Perlawanan MU
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA usai menundukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge. Antonio Conte memberikan pujiannya terhadap penampilan para pemain MU.

Laga perempatfinal Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, berlangsung cukup seru. Di awal laga, MU mendapatkan kesempatan pertama mencetak gol di menit ke-12 dari sepakan Henrikh Mkhitaryan namun masih melebar dari sisi gawang. Kubu The blues membalasnya dengan usaha Eden Hazard lima menit berselang, namun David De Gea dengan sigap menghentikan bola.

Chelsea kemudian unggul jumlah pemain usai Ander Herrera menerima kartu kuning kedua pada laga tersebut di menit ke-35, menyusul tekel kerasnya kepada Hazard.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan para pemain The Blues untuk melakukan tekanan. Hasilnya, N`Golo Kante mencetak gol semata wayang The Blues pada menit ke-51.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Chelsea, sedangkan hasil tersebut membuat langkah MU di kompetisi Piala FA pun harus terhenti.

Conte pun melemparkan pujian terhadap penampilan para pemainnya. Meski berhasil mengalahkan MU, Conte tetap memuji skuad asuhan Jose Mourinho.

"Kami mempertunjukkan penampilan bagus saat berhadapan dengan tim sekuat MU dengan pemain yang bagus," tutur pelatih 47 tahun.

"United memiliki skuad terbaik di Liga. kami sangat senang dapat melaju ke babak selanjutnya, tutupnya.

Sumber: BBC

 
x