Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:04 WIB
Hide Ads

Jadwal Leg II 16 Besar Liga Champions

Juve Difavoritkan, Leicester Incar Sejarah Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Maret 2017 | 14:15 WIB
Juve Difavoritkan, Leicester Incar Sejarah Baru
(Foto: Istimewa)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Babak 16 besar Liga Champions Eropa akan mulai memainkan leg kedua, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB. Juventus punya modal bagus di laga kedua, sedangkan Leicester berambisi mengukir sejarah baru.

Juventus vs FC Porto

Menjamu Porto di Juventus Stadium, Juventus punya modal bagus menyusul kemenangan mereka 0-2 di leg pertama. Artinya, I Bianconeri hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak perempatfinal.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Si Nyonya Tua lebih difavoritkan ketimbang Porto. Dalam tujuh laga kandang terakhir di semua kompetisi, Juve selalu menang, belum lama ini mereka mengalahkan AC Milan 2-1 akhir pekan kemarin.

Bagi Porto, ini bakal menjadi laga yang berat karena mereka harus mengejar defisit dua gol ditambah lagi mereka belum pernah menang main di Turin. Lawatan terakhir mereka kalah 3-1 pada 23 Oktober 2001 lalu. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BeinSport 2 mulai pukul 02:45 WIB.

Leicester City vs Sevilla

Leicester City masih punya peluang lolos ke babak perempatfinal meski kalah 2-1 di pertemuan pertama. Main di depan publik King Power Stadium, Jamie Vardy dkk dipastikan bakal tampil habis-habisan. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi The Foxes mengukir sejarah baru lolos ke babak perempatfinal untuk pertama kalinya.

Laga ini juga menjadi pembuktian The Foxes yang tampil buruk di Liga Inggris. Hadirnya pelatih baru, Craig Shakespeare diharapkan bisa menjadi faktor pendongkrak permainan tim.

Namun, Sevilla bukan tim sembarang. Di bawah asuhan Jorge Sampaoli mereka mampu hadir sebagai pesaing di papan atas La Liga Spanyol. Sevilla diyakini tak mau main aman meski menang di leg pertama. Pertandingan ini akan disiarkan langsung channel BeinSport1 mulai pukul 02:45 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x