Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:08 WIB
Hide Ads

Jelang Ujicoba Indonesia U-22 vs Myanmar U-22

Panggil 26 Pemain, Ini Harapan Milla Lawan Myanmar

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Maret 2017 | 16:10 WIB
Panggil 26 Pemain, Ini Harapan Milla Lawan Myanmar
Luis Milla - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla memanggil 26 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 yang akan beruji coba melawan Myanmar.

Rencananya, laga ujicoba tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 21 Maret mendatang. Pertandingan tersebut bakal dimaksudkan untuk melihat penampilan para pemain di pertandingan sesungguhnya.

Dalam daftar 26 pemain yang dipanggil, Luis Milla tidak melalukan perubahan. Kesemuanya merupakan pemain yang pernah dipanggil mengikuti seleksi tahap pertama sampai ketiga.

Kendati demikian, Milla tak menjamin semua pemain yang dipanggil menghadapi Myanmar bakal menjadi pilihan final. Pelatih asal Spanyol itu berharap para pemainnya bisa menunjukkan permainan terbaik mereka saat jumpa Myanmar.

"Saya sangat senang karena pemain-pemain yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya adalah yang terbaik dan sangat berimbang," kata Milla.

"Kami berharap pemain yang dipanggil bisa memberikan yang terbaik dalam latihan atau pertandingan. Karena bila pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal maka akan diganti dengan yang belum terpilih."

"Kenapa kami panggil empat kiper, karena kami berpikir masih punya waktu untuk latihan dan mengevaluasi mereka," ia memungkasi.

Berikut Daftar 26 Pemain yang Dipanggil untuk Melawan Myanmar:

Kiper:
Kurniawan Kartika Aji, Ravi Murdianto, M. Dicky Indrayana, Satria Tama

Bek:
Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Zalnando

Gelandang:
Osvaldo Ardiles Haay, Hanif Sjahbandi, M. Hargianto, Asnawai Mangku Alam, Nasir, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Miftahul Hamdi, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani,

Penyerang:
A. Nurhardianto, Dendi Sulistyawan

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x