Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Pertandingan Ulang Arsenal vs Munchen di Tiongkok

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Maret 2017 | 20:12 WIB
Pertandingan Ulang Arsenal vs Munchen di Tiongkok
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Arsenal berkesempatan membalas kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions Eropa. Kedua tim akan kembali berjumpa di laga eksebisi di Tiongkok pertengahan tahun ini.

Arsenal disingkirkan Munchen di babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan agregat telak 10-2. Meriam London kalah dengan skor 5-1 di dua leg. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor buruk mereka yang tak pernah melaju ke perempatfinal dalam tujuh musim terakhir.

Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, mengonfirmasi jadwal pramusim Arsenal. Mereka akan memainkan dua laga di Tiongkok, salah satunya menghadapi Munchen pada tanggal 19 Juli mendatang. Dua hari berselang, mereka akan berhadapan Chelsea di Bird Nest Stadium, Beijing, Tiongkok.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi fans di Tiongkok untuk menyaksikan pertandingan bergengsi ini," kata Gazidis.

"Kami memiliki banyak fans fantastis di Tiongkok dan kami memainkan dua pertandingan di sini pada musim panas akan menjadi bagian menarik menghadapi musim baru," ia menambahkan.

Sebelum melakoni dua laga pramusim di Tiongkok, skuad Arsenal terlebih dahulu berada di Australia untuk berujicoba dengan Sydney FC pada 13 Juli dan Western Sydney Wanderers pada 15 Juli.

Setelah itu, Arsenal akan melakoni pertandingan eksebisi bertajuk Emirates Cup pada 29 dan 30 Juli 2017.

Sumber: Goal

Embed Widget

x