Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:56 WIB

Diminati Madrid, Courtois Setia Kepada Chelsea

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 15 Maret 2017 | 12:10 WIB
Diminati Madrid, Courtois Setia Kepada Chelsea
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menepis rumor yang mengatakan dirinya akan pindah dari Stamford Bridge musim panas mendatang.

Nama Courtois terus dikaitkan akan pindah ke kubu Real Madrid menyusul performa apik yang diperlihatkan kiper 24 tahun membela Chelsea musim ini. dari 27 kali penampilannya membela The Blues di Liga Premier Inggris, ia telah mencatatkan 43 penyelamatan dan 13 clean seet.

Selain itu, rumor kedatangan kiper timnas Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu dikarenakan jeleknya penampilan Keylor Navas menjaga gawang Madrid Musim ini. Ia kerap melakukan beberapa kesalahan antisipasi bola. Yang terakhir adalah ketika timnya kebobolan satu gol dari Real Betis pada hari Senin (13/3/2017). Manajemen Madrid kemudian menyiapkan langkah untuk menggantinya.

Meski dikaitkan dengan Madrid, Courtois menampik rumor kepindahannya. Ia mengutarakan kebahagiaannya bersama Chelsea saat ini.

"Saat ini saya sedang menikmati kesukesan disini, dan saya fokus kepada hal tersebut," tutur kiper yang pernah menjalani tiga musim masa peminjaman di Atletico Madrid (2011-2014). kepada Onda Cero.

"Saya menikmati permainan saya di Chelsea, sekarang fokus saya adalah memenangkan Liga Premier Inggris," pungkasnya.

Sumber: FourFourTwo

x