Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:49 WIB
Hide Ads

Bawa Leicester Lolos, Ini Kata Schmeichel

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 15 Maret 2017 | 06:06 WIB
Bawa Leicester Lolos, Ini Kata Schmeichel
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Leicester City berhasil meloloskan diri ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa usai menundukkan Sevilla 2-0 di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB, dalam laga leg kedua babak 16 besar.

Tampil di depan publik sendiri, para pemain The Foxes memperlihatkan permainan efektif dengan mencetak dua gol meski kalah penguasaan bola 32 persen berbanding 68 persen.

Jamie Vardy dkk membuka keunggulan di menit ke-27 melalui Wes Morgan. Marc Albrighton menggandakan keunggulan The Foxes menjadi 2-0 di menit ke-54. Kemudian, Kasper Schmeichel tampil luar biasa dengan menggagalkan penalti Steben Nzonzi di menit ke-80.

Kemenangan tersebut membawa skuad asuhan Craig Shakespeare lolos ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa musim ini karena berhasil membalikkan agregat menjadi 3-2 setelah sebelumnya dikalahkan Sevilla di leg pertama dengan skor 2-1.

Berhasil mengantarkan timnya lolos, Schmeichel mengungkapkan kebahagiaannya.

"Prestasi yang sulit dipercaya untuk klub. Saya sangat bangga kepada rekan setim dan kepada semuanya. Kami berhasil melakukan rencana permainan kami dengan baik," tutur kiper 30 tahun kepada BT Sport.

"Kami tahu mereka akam menguasai bola. Di babak pertama mereka bermain baik namun anda hanya perlu bertahan melawan tim yang menguasai bola seperti mereka kemudian menunggu peluang," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Leicester memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions bersama Real madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Juventus.

Sumber: BBC

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x