Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:42 WIB

Ketidakpuasan Allegri Meski Antar Juve Lolos

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 15 Maret 2017 | 08:07 WIB
Ketidakpuasan Allegri Meski Antar Juve Lolos
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus berhasil memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions Eropa setelah menang tipis 1-0 atas FC Porto di Juventus Stadium. Meski menang, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tidak cepat puas.

Dalam laga leg kedua yang berlangsung pada hari Rabu (15/3/2017) dini hari WIB, Juventus hanya mampu mencetak satu gol melalui penalti Paulo Dybala (42`). Juve tidak mampu mencetak gol tambahan padahal memiliki keunggulan jumlah pemain setelah Maximiliano Pereira diusir keluar karena terkena kartu merah pada menit ke-40.

Menanggapi penampilan anak asuhnya tersebut, Allegri angkat bicara. Ia menyebut jika kualitas permainan Juve harus lebih ditingkatkan.

"Hasil ini adalah yang terbaik dari usaha yang minim, namun kami tidak melakukannya dengan baik di babak kedua. Jika kami ingin mendominasi pertandingan, kami harus melakukannya dengan baik. Namun, kami terlihat terlalu terburu-buru," ungkap pelatih 49 tahun kepada BT Sport.

"kami harus meningkatkan level permainan kami. Hasil bukanlah segalanya," pungkasnya.

Meski hanya unggul 1-0, Allegri dan timnya tetap berhak melenggang ke babak selanjutnya. Juventus bergabung bersama bersama Real madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Leicester City yang sudah memastikan diri mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x