Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:03 WIB
Hide Ads

Jelang Leg II Babak 16 Besar Liga Champions

Monaco vs City Diprediksi Bakal Hujan Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Maret 2017 | 17:11 WIB
Monaco vs City Diprediksi Bakal Hujan Gol
AS Monaco vs Manchester City - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Pep Guardiola belum bisa tenang meskipun timnya meraih kemenangan di leg pertama. Bertamu ke AS Monaco, Guardiola ingin timnya menang dengan banyak gol.

Di perjumpaan pertama City mampu menang 5-3 meski sempat dua kali tertinggal berkat gol Radamel Falcao. Namun, keunggulan tersebut tidak menjadi jaminan The Citizens bisa melangkah mulus ke fase selanjutnya.

Melakoni leg kedua di Stadion Louis II, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Sergio Aguero dkk. Bila berkaca pada pertemuan pertama, Guardiola paham benar timnya tak punya pilihan selain bermain menyerang.

Ia menyebut bermain aman justru akan membuat timnya dalam bahaya. Faktanya, Monaco sulit dikalahkan di kandang sendiri ditambah lagi skuad asuhan Leonardo Jardim merupakan tim dengan produktifitas gol tertinggi di Eropa.

Dengan melihat karakter kedua tim yang bakal bermain menyerang, mantan pelatih Barca itu memprediksi laga tersebut berpotensi menghasilkan banyak gol.

"Satu-satunya cara yang saya tahu adalah bermain menyerang. Mereka bermain menyerang, tim kami bermain menyerang. Saya amat yakin ini akan menjadi pertandingan fantastis," kata Guardiola kepada Soccerway.

"Saat sebuah tim mencetak 123 gol itu berarti mereka bisa mencetak gol dengan banyak cara."

"Cara terbaik mengalahkan mereka adalah mencetak banyak gol. Merebut bola dan menyerang sesering mungkin adalah cara terbaik menjalani laga ini. Jika dalam 90 menit Anda memikirkan kemenangan 5-3 sama saja Anda bunuh diri," ia memungkasi.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x