Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:08 WIB
Hide Ads

Febri Tegaskan Komitmen Bela Timnas U-22

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 15 Maret 2017 | 16:36 WIB
Febri Tegaskan Komitmen Bela Timnas U-22
Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi, mengatakan kesiapannya membela timnas Indonesia U-22 yang akan melakoni uji tanding melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) mendatang.

Laga uji coba melawan Myanmar merupakan bagian dari persiapan jelang berlaga di SEA Games Malaysia Agustus mendatang. Walaupun persiapannya terbilang mepet, Vebri memastikan tidak ada kendala berarti yang dihadapinya.

"Yang pasti persiapan fisik dan mental saja. Karena saya juga bersama Persib terus berlatih jadi yang disipakan tidak ada masalah saya siap bermain dengan timnas," kata Febry Haryadi, Rabu (15/3/2017).

Soal kekuatan lawan, Febri mengatakan tidak tahu banyak dengan tim Myanmar. Apalagi, ini kali pertamanya bermain untuk timnas.

Meski demikian, Febri menegaskan hal itu tidak akan menjadi kekhawatirannya mengingat yang diperlukan dalam sebuah pertandingan adalah kerja keras, disiplin dan fokus.

"Terus terang saya tidak tahu soal kekuatan Myanmar ini. Tapi, ini adalah pertamanya saya bersama timnas, tentu saya akan bermain dengan kerja keras dan menunjukkan kemampuan yang paling maksimal," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x