Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 11:28 WIB

Gian Zola Tak Terkendala Adaptasi di Timnas U-22

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 15 Maret 2017 | 18:40 WIB
Gian Zola Tak Terkendala Adaptasi di Timnas U-22
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Meski persiapan mepet dan akan bergabung dengan pemain-pain baru lainnya, pemain muda milik Persib Bandung, Gian Zola, memastikan tidak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi.

Gian Zola masuk dalam daftar 26 pemain timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan pelatih Luis Milla untuk melakoni laga ujicoba melawan Myanmar pada 21 Maret mendatang.

Seusai membela Persib Bandung di Piala Presiden 2017, Zola belum bergabung dengan skuad timnas U-22. Saat ini, ia masih menjalani libur yang diberikan klub.

"Meskipun ada beberapa pemain baru nantinya, saya yakin tidak akan mengalami kendala untuk adaptasi dengan teman-teman. Karena kan daya sebelumnya sudah mengenal mereka," kata Gian Zola, Rabu (15/3/2013).

Meski bertajuk laga persahabatan, Gian Zola ingin semua pemain tampil maksimal dan mampu menjaga fokus. Kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik untuk melihat kekurangan yang masih harus diperbaiki sebelum berlaga di SEA Games Malaysia pada Agustus mendatang.

"Penting sekali untuk bermain dengan mengeluarkan semua kemampuan di pertandingan melawan Myanmar. Ini sangat penting untuk melihat kesiapan kita sebelum bermain di SEA Games nanti," pungkasnya.

 
x