Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:41 WIB

Pogba Dihujani Kritik, Ini Kata Mourinho

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Maret 2017 | 00:01 WIB
Pogba Dihujani Kritik, Ini Kata Mourinho
Paul Pogba - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membela Paul Pogba terkait kritik banyak pihak kepadanya. Menurutnya, orang-orang mengkritik Pogba karena rasa iri.

Kritik yang diarahkan kepada Pogba terus berdatangan karena ia dinilai tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya semenjak didatangkan ke Old Trafford di awal musim 2016/17 dengan mahar 89 juta Poundsterling.

Mahar tersebut menjadikannya pemain termahal dunia saat ini. Meski demikian, penampilan gelandang 24 tahun untuk The Red Devils sejauh ini kurang meyakinkan. Dari 25 penampilannya bersama United di Liga Premier Inggris musim ini, Pogba hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assists.

Terakhir kali, Pogba juga jadi sasaran kritik karena tampil jelek saat MU dikalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB dalam babak perempatfinal Piala FA. Hasil tersebut membuat langkah MU di Piala FA terhenti.

Menanggapi kritikan kepada pemainnya, Mourinho angkat suara.

"Kita semua tahu sekarang bahwa rasa iri telah sampai di level yang menakutkan. Bukan salah Pogba jika ia dibayar sepuluh kali lipat gaji dari pemain bagus lainnya," ujar pelatih 54 tahun.

"Saya sangat senang dengan Paul, manajemen klub juga. Salah satu yang baik darinya adalah dia tidak pernah memperdulikan apa kata orang," pungkasnya.

Sumber: Sportsmole

 
Embed Widget

x