Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:44 WIB

Teriaki Mou Penghianat, Fans Chelsea Dikecam

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 16 Maret 2017 | 09:02 WIB
Teriaki Mou Penghianat, Fans Chelsea Dikecam
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pelatih interim Chelsea, Ray Wilkins, mengecam perlakuan para fans Chelsea terhadap Jose Mourinho pada babak perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) kemarin.

pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0 atas Manchester United tersebut, beberapa fans Chelsea meneriaki Mourinho sebagai pengkhianat. Ini bukan kali pertama para suporter The Blues meneriaki Mourinho karena pada kemenangan Chelsea 4-0 dari United pada 23 Oktober lalu, Mourinho juga menerima perlakuan yang serupa.

Teriakkan fans Chelsea dibalas pelatih 54 tahun dengan acungan tiga jarinya di laga tersebut. Gestur itu Mou tunjukkan sebagai simbol tiga gelar Liga Premier Inggris yang telah dipersembahkannya ketika melatih Chelsea (2004/05, 2005/06, 2014/15).

Terkait kejadian tersebut, Ray Wilkins mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, para fans The Blues harus menaruh penghormatan lebih kepada mantan pelatih Chelsea tersebut.

"Saya harap fans Chelsea memperlihatkan rasa hormat lebih kepada Jose Mourinho," tutur pria 60 tahun kepada Sky Sports.

Wilkins juga mengingatkan pencapaian Mourinho di Chelsea sebagai salah satu alasan mengapa para fans harus menghormatinya.

"Apabila kita mengingat kembali apa yang sudah dilakukannya di Chelsea. Ia sudah melakukan banyak hal luar biasa di sini," pungkasnya.

Sumber: FourFourTwo

 
x