Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:59 WIB

Bonucci Ingin Juve Hadapi Barca di Perempatfinal

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Maret 2017 | 21:02 WIB
Bonucci Ingin Juve Hadapi Barca di Perempatfinal
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus mampu melewati hadangan FC Porto di babak 16 besar Liga Champiosn. Di perempatfinal, Leonardo Bonucci ingin menjajal kekuatan Barcelona.

Juve mengandaskan Porto dengan agregat 3-0 setelah di leg kedua yang dimainkan di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) kemarin, mereka menang tipis 1-0 berkat gol penalti Paulo Dybala. Sebelumnya, mereka menang 0-2 di leg pertama.

Berada diantara tujuh tim kuat lainnya, Bonucci berharap hasil undian babak perempatfinal, Jumat (17/3/2017) esok, tidak mempertemukan Juve dengan Bayern Munchen. Berbeda dengan kiper Gianluigi Buffon yang berharap tidak jumpa Leicester City.

"Siapa yang ingin dihindari? Bayern Munchen. Kemanapun ia berada, Carlo Ancelotti selalu menemukan cara untuk memenangkan sepak bola, seperti Pep Guardiola," kata bek 29 tahun.

Lalu, siapa lawan yang diharapkan Bonucci di perempatfinal? Ia mengaku tertarik kembali menjajal sepak bola atraktif Barcelona. Skuad asuhan Luis Enrique berhasil lolos setelah berhasil melakukan comeback fantastis melawan Paris Saint-Germain (PSG). Kalah 0-4 di leg pertama, mereka menang 6-1 di laga kedua (agg 6-5).

"Leicester menjadi kejutan di turnamen ini tetapi secara pribadi saya ingin bertemu Barcelona di babak selanjutnya," ia menambahkan.

"Menghadapi tim yang dua musim lalu menggagalkan kami mendapat trofi menjadi dorongan besar bagi kami."

"Setelah melakukan comeback melawan PSG, Anda harus mengatakan bahwa mereka paling banyak memiliki momentum dan keyakinan kuat," ia memungkasi.

Bonucci menjadi bagian dari skuad Juventus yang berlaga di final Liga Champions Eropa musim 2014-15. I Bianconeri harus mengakui keunggulan Barca dengan skor 3-1.

Sumber: Soccerway

 
Embed Widget

x