Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:04 WIB

Tampil Cemerlang, Mbappe Masuk Timnas Prancis

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 17 Maret 2017 | 00:01 WIB
Tampil Cemerlang, Mbappe Masuk Timnas Prancis
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, masuk ke dalam skuad timnas Prancis yang akan dibawa Didier Deschamps untuk dua laga Les Bleus di bulan Maret 2017.

Penampilan mentereng Mbappe bersama Monaco rupanya menarik perhatian Deschamps. Musim ini, penyerang 18 tahun sudah mencetak 17 gol dari 31 penampilannya bersama Monaco di semua ajang.

Mbappe bahkan memberikan kontribusi besar dalam kemenangan timnya atas Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dalam laga yang digelar di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, Mbappe mencetak gol pertama untuk Monaco di menit kedelapan. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Monaco sehingga anak asuh Leonardo Jardim berhak maju ke babak perempatfinal Liga Champions, menyingkirkan City.

Keberhasilan Mbappe membawa timnya melaju di Liga Champions terasa lengkap ketika di hari yang sama, ia mendapatkan kabar bahwa namanya masuk kedalam skuad Timnas Prancis.

Pengumuman nama-nama pemain skuad Les Bleus secara resmi diumumkan dalam akun Twitter resmi timnas Prancis. Selain Mbappe, ada beberapa nama yang juga pertama kali dipanggil yaitu Florian Thauvin (Marseille) dan Corentin Tolisso (Lyon).

Mbappe berpeluang melakukan debut pertama untuk timnas saat Prancis menghadapi Luxemburg pada 26 Maret mendatang dalam laga kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018. Selain itu, ia juga ada di dalam skuad Prancis saat melakukan laga persahabatan melawan Spanyol pada 29 Maret.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x