Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:12 WIB

Aubameyang Perpanjang Daftar Cedera Dortmund

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 17 Maret 2017 | 09:08 WIB
Aubameyang Perpanjang Daftar Cedera Dortmund
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, diragukan dapat diturunkan dalam pertandingan Dortmund melawan tim papan bawah Bundesliga Ingolstadt di Signal Iduna Park Stadium, Sabtu (18/3/2017) dini hari WIB.

Penyerang timnas Gabon sudah mengalami cedera sehingga melewatkan kemenangan Die Borussen 3-0 atas Sportfreunde Lotte pada perempatfinal Piala Jerman, Rabu (15/3/2017) kemarin.

Dengan demikian, nama Aubameyang memperpanjang daftar pemain menyerang Dortmund yang tidak bisa diturunkan menyusul Ousamane Dembele yang terkena hukuman larangan bermain, Mario Gotze yang akan absen hingga akhir musim, serta Marco Reus, Shinji Kagawa dan Julian Weigl yang masih dalam masa penyembuhan.

Situasi cedera Aubameyang diumumkan oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Tuchel mengutarakan jika Aubameyang belum pulih sepenuhnya sehingga berkemungkinan tidak akan tampil membela Dortmund hari Sabtu nanti.

"Aubameyang diragukan tampil melawan Ingolstadt. Kepastian tampil atau tidaknya akan kami kabarkan besok," tutur pelatih 43 tahun.

Selain Aubameyang, Tuchel juga memberitahukan situasi terkini dari pemain Dortmund lainnya.

"Weigl akan mencoba pemulihan lain hari ini. Ia telah melakukan rehabilitasi selama satu hari penuh setelah pertandingan melawan Hertha. Kagawa mengalami masalah pada lutut saat melawan Lotte. Sayang sekali jika Kagawa harus melewatkan laga esok, karena ia sedang dalam penampilan yang baik," pungkasnya.

Sumber: FourFourTwo

Komentar

 
Embed Widget

x