Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:58 WIB

Laporan INILAHCOM dari Manchester

Jelang Laga, Old Trafford Diguyur Hujan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Maret 2017 | 01:20 WIB
Jelang Laga, Old Trafford Diguyur Hujan
(Foto: inilahcom/Reza)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Ratusan suporter Manchester United sudah memadati Old Trafford. Hujan yang mengguyur tak menyurutkan niat mereka menonton pertandingan.

MU akan menghadapi FC Rostov di leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (16/3/2017) waktu setempat atau Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kick-off akan dimulai pukul 20.05 waktu setempat atau 03.05 dinihari WIB. Dua jam jelang kick-off, ratusan fans Setan Merah sudah memadati Old Trafford diiringi hujan yang intensitasnya masih relatif kecil.

Tampak juga penjual syal-syal pertandingan di sekitar Old Trafford. Satu syal mereka jual dengan harga enam Poundsterling atau sekitar 160 ribu Rupiah.

Tak hanya pendukung MU dari Manchester atau sekitar Inggris yang hadir. Ada satu suporter yang datang dari Ankara, Turki demi memberikan dukungan langsung kepada Zlatan Ibrahimovic dkk.

"Saya berasal dari Turki. Tapi sejak Januari lalu saya pindah ke Edinburgh untuk kuliah. Saya penggemar sejati Manchester United. Ketika ada waktu luang, saya memanfaatkannya langsung datang ke sini," ujar Emre Yagli, kepada INILAHCOM, di Old Trafford.

"Hujan yang turun tak mengurangi antusiasme apalagi udara di sini yang sangat dingin mencapai 6-7 derajat Celcius," tambahnya.

Sebagai fan MU, Emre optimistis tim kesayangannya bisa menang dan melaju ke perempatfinal Liga Europa.

"Saya optimistis MU akan menang. Saya tak bisa prediksi siapa pencetak gol, tapi skornya 4-0 untuk MU," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x