Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:44 WIB

Laporan INILAHCOM dari Manchester

Fans MU Tinggalkan Old Trafford dengan Tertib

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Maret 2017 | 05:25 WIB
Fans MU Tinggalkan Old Trafford dengan Tertib
(Foto: inilahcom/Reza)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Fans Manchester United mulai meninggalkan Stadion Old Trafford dengan sangat tertib usai pertandingan melawan FC Rostov di leg kedua 16 besar Liga Europa.

MU berhak melaju ke perempatfinal Liga Europa usai meraih kemenangan tipis 1-0, Kamis (16/3/2017) malam waktu setempat atau Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Setan Merah dicetak Juan Mata.

Fans MU secara teratur dan tertib meninggalkan Old Trafford. Kebanyakan dari mereka memilih jalan kaki menuju rumah masing-masing. Tapi ada juga yang menunggu di halte sambil menanti bus datang. Ada dua nomor bus yang melewati Old Trafford, yakni 250 dan 263 dimana keduanya menuju pemberhentian terakhir di Piccadilly.

Waktu sudah menunjukkan pukul 22.25 dan lalu lintas di sekitar Old Trafford masih padat karena perempatan jalan Sir Matt Busby Way untuk sementara ditutup agar suporter bisa berjalan menuju kediamannya masing-masing.

Salah satu fan MU yang menunggu bus adalah Jamie. Pria asli Manchester itu mengaku harus menunggu bus karena tempat tinggalnya yang cukup jauh di dekat Piccadilly.

"Ini sudah biasa. Setiap Manchester United bermain pasti kondisinya seperti ini. Terkadang saya sampai rumah hingga tengah malam," kata Jamie.

Meski demikian, semua fans MU tampak ceria dan bahagia sambil menunggu bus karena tim kesayangan mereka menang dan lolos ke perempatfinal Liga Europa.

 
Embed Widget

x