Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:23 WIB

Madura Utd Bakal Rekrut Mantan Pemain Stoke City

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 17 Maret 2017 | 18:03 WIB
Madura Utd Bakal Rekrut Mantan Pemain Stoke City
Achsanul Qosasi - (Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Keberhasilan Persib Bandung mendatangkan Michael Essien mendorong Madura United untuk melakukan langkah serupa. Mereka berencana mengontrak mantan pemain Stoke City.

Bergabungnya Essien ke Persib mengejutkan pecinta sepak bola Indonesia, tak sampai disitu media-media dunia juga tak mau ketinggalan memberitakan transfer tersebut.

Peraturan PSSI yang mengharuskan setiap klub yang mampu untuk mendatangkan Marquee player menjadi pertimbangan Madura United untuk merekrut pemain kelas dunia, terutama yang berposisi sebagai penyerang.

"Marquee Player, sudah disahkan dalam manajer meeting PSSI dengan klub peserta Liga 1. Madura United akan coba komunikasikan dengan sponsor tentang pemain marquee player," kata Achsanul Qosasi.

"Ada kemungkinan dalam minggu ini, ada mantan pemain di Liga Inggris sudah bisa bergabung dengan Madura United. Posisinya pemain yang akan kami datangkan adalah striker," pungkasnya.

Menurut informasi yang didapat INILAHCOM, pemain yang diburu Madura adalah mantan pemain Stoke City, Peter Odimwingie. Ia pernah merumput di beberapa klub besar Eropa lainnya yakni CSKA Moscow dan Locomotif Moscow

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x