Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:24 WIB

Ini yang Harus Diwaspadai Indonesia Lawan Myanmar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 17 Maret 2017 | 22:00 WIB
Ini yang Harus Diwaspadai Indonesia Lawan Myanmar
Bek Timnas Indonesia U-22, Andi Setyo Nugroho - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Laga uji coba melawan Myanmar dianggap penting bgai para pemain timnas Indonesia U-22 karena menjadi pertandingan pertama bagi mereka di bawah asuhan Luis Milla. Hal itu disampaikan bek timnas Indonesia U-22, Andi Setyo Nugroho.

Indonesia menantang Myanmar di laga persahabatan yang akan dihelat Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Menurut Andy, laga melawan Myanmar nanti harus dimanfaatkan untuk merealisasikan semua materi yang diberikan Luis Milla saat latihan.

"Persiapan sudah berjalan dengan baik, laga melawan Myanmar kami sudah siap. Pertandingan melawan Myanmar sangat penting bagi kami karena ini adalah laga uji coba pertama," kata Andy Setyo Nugroho kepada INILAHCOM, Jumat (17/3/2017).

Menurut pemain belakang PS TNI itu laga diprediksi akan berjalan ketat. Lawan dipastikan mengandalkan kecepatan dalam skema serangan balik, sehingga para pemain khususnya lini belakang harus fokus mengantisipasi pergerakan pemain-pemain Myanmar.

"Mereka mempunyai kecepatan dan itu harus kita perhatikan terutama saat mereka melakukan serangan balik. Kita harus fokus dan disiplin," pungkasnya.

 
x