Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:28 WIB

Inter Milan Rayu Conte Gantikan Pioli Musim Depan?

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 06:06 WIB
Inter Milan Rayu Conte Gantikan Pioli Musim Depan?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Manajemen Inter Milan dikabarkan siap menawarkan kontrak dengan gaji 13 juta Poundsterling per tahun untuk mendatangkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, ke Giuseppe Meazza.

Ketertarikan kubu Inter untuk mendatangkan Conte disebabkan oleh gemilangnya pelatih 47 tahun menjalani debutnya bersama Chelsea musim 2016/17. Sejauh ini, Conte berhasil membawa The Blues berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 66 poin.

Selain itu, mantan pelatih timnas Italia tersebut juga sukses mengantarkan Chelsea ke babak semifinal Piala FA usai menundukkan Manchester United 1-0 dalam babak perempatfinal yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) kemarin. Keberhasilan tersebut membuat asa The Blues meraih dua trofi sekaligus musim ini semakin terbuka lebar.

Situasi itulah yang dikabarkan menjadi alasan Manjemen Inter menginginkan jasanya menangani La Beneamata menggantikan Stefano Pioli. Conte diharapkan akan mampu mendongkrak prestasi Inter terutama dalam hal kembali mendapatkan satu tiket ke Liga Champions Eropa.
Inter sudah lima musim terakhir absen di Liga Champions. Terakhir kali Il Nerazzuri berlaga di kompetisi tertinggi ranah Eropa tersebut adalah pada musim 2011/12 lalu.

Manajemen Inter kabarnya telah siap merayu Conte dengan tawaran gaji besar dan kebebasan menentukan pembelian pemain.

Sumber: The Sun

Komentar

 
Embed Widget

x