Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:45 WIB

Inilah Jadwal Petandingan Liga Premier Pekan ke-29

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 08:09 WIB
Inilah Jadwal Petandingan Liga Premier Pekan ke-29
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada delapan laga yang digelar di Pekan ke-29 Liga Premier Inggris dari hari Sabtu (18/3/2017) malam hari WIB hingga Minggu (19/3/2017) dini hari WIB.

West Bromwich Albion vs Arsenal

Skuad asuhan Arsene Wenger akan menyambangi markas West Brom, The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017) malam hari WIB, dengan misi mencuri poin penuh agar mampu mengejar selisih poin dengan Liverpool. Saat ini, The Gunners berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 50 poin, terpaut lima poin dengan The Reds di peringkat keempat dengan 55 poin.

Meski demikian, Olivier Giroud dkk memiliki jumlah dua laga lebih sedikit sehingga mereka harus mampu memenangkan laga melawan West Brom. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Bein Sport 1 pukul 18.30.


Stoke City vs Chelsea

Bertandang ke markas Stoke, Britannia Stadium, Sabtu (18/3/2017) malam hari WIB, The Blues sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka.

Apabila berhasil menang, maka Eden Hazard dkk akan semakin kokoh di puncak klasemen sementara sekaligus mencatatkan lima kemenangan beruntun mereka. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Bein Sport 1 pukul 21.00.


Middlesbrough vs Manchester United

Jelang laga tandang melawan Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam hari WIB, anak asuh Jose Mourinho dikhawatirkan akan tampil kurang maksimal karena kurangnya waktu istirahat. Pasalnya, MU baru saja melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov di Old Trafford pada hari Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Laga terseubt berakhir dengan kemenangan United 1-0.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic dkk tetap harus berusaha meraih kemenangan melawan The Boro. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Bein Sport 1 pukul 18.00.

Manchester City vs Liverpool

Etihad Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya bigmatch antara City kontra Liverpool, Minggu (19/3/2017) malam hari WIB. Kemenangan menjadi krusial bagi kedua tim karena saat ini mereka berada di peringkat tiga dan empat.

City berada di peringkat ketiga dengan 56 poin, sedangkan Liverpool di peringkat empat dengan 55 poin. Apabila skuad asuhan Jurgen Klopp mampu meraih kemenangan, The Citizens akan tergeser oleh Liverpool. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Bein Sport 1 pukul 22.30.

Pertandingan lainnya

Everton vs Hull City
West Ham United vs Leicester City
AFC Bournemouth vs Swansea City
Tottenham Hotspur vs Southampton

 
x