Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 16:03 WIB

Shakespeare Enggan Bicarakan Peluang Leicester

Oleh : Dio handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 16:02 WIB
Shakespeare Enggan Bicarakan Peluang Leicester
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, menegaskan jika timnya akan fokus terlebih dahulu kepada laga melawan West Ham, Sabtu (18/3/2017) malam hari WIB, baru kemudian membicarakan peluang mereka di Liga Champions Eropa.

Jamie Vardy dkk mampu mengungguli Sevilla 2-0 di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) kemarin. Kemenangan tersebut mengubah agregat menjadi 3-2 sehingga The Foxes berhasil meloloskan diri ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Kemudian, Undian babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 juga telah digelar di markas UEFA di kota Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) sore WIB. Hasil undian tersebut mempertemukan The Foxes dengan Atletico Madrid.

Terkait hasil undian tersebut, Shakespeare masih belum mau mengutarakan pendapatnya. Ia menginginkan anak asuhnya fokus meraih poin penuh ketika bertandang ke markas West Ham, London Stadium, Sabtu nanti.

"Saya bukannya melarang untuk mendiskusikan Liga Champions, namun fokus kami sekarang adalah melawan West Ham," tegas pria 53 tahun.

Pernyataan Shakespeare untuk menjaga fokus para pemainnya di Liga Premier Inggris terlebih dahulu bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Leicester harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

"Kami ingin menjauh dari zona degradasi karena sangat sengit pertarungannya di sana. Namun kami juga tidak dapat melihat terlalu jauh. Kami akan menaruh fokus kami dalam setiap laga yang akan dimainkan," pungkasnya.

Saat ini,The Foxes berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 27 poin, hanya terpaut tiga poin dengan Hull City yang berada di peingkat ke-18 (zona degradasi) dengan 24 poin.

Sumber: SkySports

Embed Widget

x