Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:11 WIB

Barca Ingin Pulangkan Thiago ke Camp Nou?

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 04:02 WIB
Barca Ingin Pulangkan Thiago ke Camp Nou?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Manajemen Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Thiago Alcantara kembali ke Camp Nou.

Barca melepas Thiago ke Bayern Munchen pada musim 2013/14 dengan mahar 20 juta Euro. Setelah dilego Blaugrana, Thiago sempat mengalami masa-masa sulit di Munchen karena berkutat dengan cedera.

Gelandang 25 tahun bahkan sempat menepi selama satu tahun lebih karena mengalami cedera ligamen saat membela Die Roten menghadapi Hoffenheim pada 27 Februari 2014.

Thiago kemudian kembali merumput pada bulan April 2015 dan terus mengalami peningkatan penampilan. Musim ini, ia berhasil memberikan kontribusi positif di untuk permainan FC Hollywood dengan mencatatkan tiga gol dan tiga assists dari 20 penampilannya membela Munchen di Bundesliga.

Dilansir dari Mundo Deportivo, manajemen Barca berniat menjadikan Thiago sebagai alternatif apabila mereka gagal mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti.

Meski demikian, kubu Munchen tidak akan membiarkan begitu saja niatan Barca membeli Thiago. Die Roten kabarnya tengah mempersiapkan perpanjangan kontrak Thiago.

Sumber: ESPN

 
Embed Widget

x