Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 1 Mei 2017 | 13:07 WIB

Agen: Toure Buka Negosiasi dengan Tiga Klub

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:05 WIB
Agen: Toure Buka Negosiasi dengan Tiga Klub
(Foto: AFP Photo/Emmanuel Dunand)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengungkapkan jika kliennya telah bertemu dengan beberapa klub Italia dan Spanyol untuk melihat opsi kepindahannya dari Manchester City.

Langkah tersebut diambil Seluk karena manajemen City tak kunjung menawari Toure perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak gelandang 33 tahun di Etihad Stadium akan habis pada bulan Juni mendatang.

Seluk menjelaskan situasi yang dihadapi kliennya. Ia yakin berdiskusi dengan klub lain adalah keputusan tepat karena Toure tidak bisa dibiarkan menunggu hingga akhir musim. Selain itu, Seluk menegaskan jika Toure akan tetap merumput di Eropa.

"Saya sudah berbicara kepada manajemen City bahwa kami akan mulai bernegosiasi dengan klub lain. Setelah itu, City bisa memulai negosiasi jika mereka mau. Apabila mereka tidak menginginkan Yaya, maka kami akan menemukan klub baru," ujar Seluk.

"Dari kemarin, kami secara resmi memulai negosiasi dengan klub-klub dari Italia dan Spanyol. Ada beberapa klub yang menghubungi saya dan kami sudah memiliki tiga pilihan. Saya tidak berbicara tentang MLS atau Tiongkok. Ia akan bermain di Eropa," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Tags

x