Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:55 WIB

Spalletti Akan Bahas Kontrak dengan Presiden Roma

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:07 WIB
Spalletti Akan Bahas Kontrak dengan Presiden Roma
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan Presiden AS Roma, James Pallota, terkait masa depannya bersama I Giallorossi.

Kontrak Spalletti akan berakhir di akhir musim 2016/17. Meski demikian, belum ada kesepakatan yang tercipta antara pihak Spalletti dengan klub untuk memperpanjang kontrak.

Terkait hal tersebut, Spalletti akan menemui Palotta untuk mendiskusikan kelangsungan karirnya melatih Serigala Ibukota.

"Presiden Palotta dan saya belum bertemu karena kemarin ia kurang sehat. Kami akan bertemu dalam beberapa hari ke depan," tutur pelatih 58 tahun kepada Striscia La Notizia.

Spalletti juga mengutarakan jika diperpanjang atau tidak kontraknya bersama Roma tergantung dari prestasi.

"Disini, perpanjangan kontrak selalu tergantung kepada Hasil," Pungkasnya.

Spalletti sudah dua kali melatih Roma (2005-2009, 2016-sekarang). Pada kali pertamanya melatih I Giallorossi, Ia berhasil mempersembahkan dua trofi Coppa Italia (2006/07, 2007/08) dan satu Supercoppa Italiana (2007).

Namun, di kesempatan keduanya menangani Francesco Totti dkk, ia belum mempersembahkan satu gelarpun. Bahkan, Spalletti baru saja gagal mengantarkan timnya lolos ke babak perempatfinal Liga Europa karena kalah agregat 4-5 dari Olympique Lyonnais.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x