Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:52 WIB
Hide Ads

Jones Yakin MU Menang Meski Tanpa Tiga Pemain

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 19 Maret 2017 | 08:02 WIB
Jones Yakin MU Menang Meski Tanpa Tiga Pemain
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, optimistis timnya mampu memenangkan laga melawan Middlesbrough meski tanpa diperkuat tiga pemain kunci mereka.

United akan menjalani laga pekan ke-29 Liga Premier Inggris mereka di kandang The Boro, Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, United tidak akan diperkuat Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera.

Absennya Pogba dalam laga tersebut dikarenakan cedera hamstring yang didapatkannya saat MU menang 1-0 atas Rostov di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Sedangkan Ibrahimovic dan Herrera tidak dapat diturunkan karena sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Ibrahimovic tidak dapat tampil membela United sebanyak tiga laga akibat sikutannya terhadap Tyrone Mings di laga MU kontra Bournemouth 4 Maret lalu Sedangkan Herrera harus absen dua pertandingan karena kartu merah yang didapatnya ketika United melawan Chelsea di babak semifinal Piala FA, Selasa (14/3/2017).

Padahal, tiga pemain tersebut memberikan kontribusi positif terhadap permainan Setan Merah, terlebih Ibrahimovic yang mejadi topskorer sementara MU musim ini dengan 26 gol dari 41 penampilan di semua ajang.

Menanggapi absen ketiga rekannya tersebut, Jones tetap yakin MU mampu mencuri poin penuh di kandang Middlesbrough.

"Kami memiliki kemampuan untuk menghadapi Middlesbrough. Kami memiliki skuad yang dalam dan itulah mengapa semua pemain penting," ujar bek 25 tahun.

"Ini adalah kesempatan untuk pemain yang tidak sering tampil agar bisa dipercaya. Laga akan berlangsung sengit, namun kami harus siap," tutupnya.

Sumber: Skysports

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x