Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 00:00 WIB

Juventus Raih Kesepakatan Verbal dengan N`zonzi?

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 19 Maret 2017 | 22:07 WIB
Juventus Raih Kesepakatan Verbal dengan N`zonzi?
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Manajemen Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Sevilla, Steven N`zonzi, untuk mendatangkannya ke Juventus Stadium musim depan.

Penampilan pemain 28 tahun rupanya membuat I Bianconeri tertarik mendapatkan jasanya. Musim ini, N`zonzi telah mencatatkan 34 penampilan untuk Sevilla, mencetak dua assists dan tiga gol.

Sebelumnya, N`zonzi sudah pernah dirumorkan akan pindah ke Turin saat bursa transfer musim dingin Januari lalu namun kabarnya transfer tersebut batal karena label 30 juta Euro untuk N`zonzi dianggap terlalu mahal.

Dilansir AS, pemain timnas Kongo diklaim akan dibeli Juve untuk mengisi posisi lini tengah pada musim depan. Kontrak N`zonzi di Sevilla masih tersisa hingga 2020.

Apabila transfer tersebut berhasil, pemain lini tengah La Vecchia Signora akan semakin ramai mengigat saat ini sudah ada beberapa nama seperti Sami Khedira, Miralem Pjanic, Hernanes, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Mario Lemina, Marko Pjaca, Stefano Sturaro dan Tomas Rincon.

Sumber: Football-Italia

Tags

 
Embed Widget

x