Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 21:55 WIB

Kandaskan Stoke, Cahil Ungkap Perintah Conte

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 19 Maret 2017 | 04:07 WIB
Kandaskan Stoke, Cahil Ungkap Perintah Conte
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Stoke - Chelsea berhasil menundukkan Stoke City di Brittania Stadium dengan skor 1-2. Gary Cahill mengungkapkan perintah Antonio Conte kepada timnya untuk memenangkan laga.

Dalam laga pekan ke-29 Liga Premier Inggris yang berlangsung pada hari Sabtu (18/3/2017) dini hari WIB, Cahill dkk tampil mendominasi laga meski bermain di kandang lawan. dari Statistik diperlihatkan The Blues memegang penguasaan bola 63 persen berbanding Stoke 37 persen.
Selain itu, Cahill dkk berhasil melepaskan total 13 shots dimana delapan diantaranya on goal, berbanding sangat jauh dengan Stok yang hanya mampu membuat satu tembakan ke gawang dari total tiga tembakan.

Chelsea terlebih dahulu memimpin di menit ke-13 lewat gol tendangan bebas Wilian. Stoke sempat menyamakan keadaan di menit ke-38 melalui penalti Jonathan Walters menyusul pelanggaran Cahill terhadapnya. Meski demikian, Cahill menebus kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan Chelsea di laga tersebut pada menit ke-87.

Cahill pun membuka suaranya terkait kemenangan timnya. Ia mengungkapkan bahwa Conte menyuruh semua pemain untuk fokus memenangkan laga.

"Pelatih (Conte) mengatakan bahwa kami harus memainkan sepak bola kami dan menang. Itulah yang paling penting sekarang," tutur bek 31 tahun.

"Kami hanya memainkan dua laga Liga Premier bula ini, kami berhasil meraih hasil dan sekarang kami akan menonton pertandingan esok. Pasti akan ada tekanan untuk kami," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris semakin kokoh dengan 69 poin, terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua dengan 56 poin.

Sumber: BBC

Komentar

 
Embed Widget

x