Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:09 WIB

Cetak Gol Kemenangan, Marcelo Sanjung Casemiro

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 19 Maret 2017 | 06:05 WIB
Cetak Gol Kemenangan, Marcelo Sanjung Casemiro
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Bilbao - Real Madrid berhasil memetik kemenangan tipis 1-2 atas Athletic Bilbao di San Mames Stadium. Marcelo melemparkan pujian kepada rekan satu timnya, Casemiro, yang mencetak gol kemenangan El Real.

Di laga pekan ke-28 La Liga Spayol yang digelar pada hari Sabtu (18/3/2017) malam hari WIB, skuad asuhan Zinadine Zidane memperlihatkan permainan efektif di kandang lawan. Mereka berhasil memenangi laga meski kalah penguasaan bola 45 persen berbanding Bilbao 55 persen. Selain itu, Madrid juga melepaskan total tendangan (7) lebih sedikit dari tuan rumah (13).

Tampil di kandang lawan, Los Galacticos sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Karim benzema (25`). Meski demikian, anak-anak Bilbao berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Aritz Aduritz (65`). Namun, Casemiro menjadi pahlawan di laga tersebut dengan mencetak gol kemenangan untuk Madrid (68`).

Marcelo mengatakan bahwa kemenangan timnya adalah hasil dari kerja keras mereka.

"Kami berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga ini dan usaha kami terbayar. Kami tahu apa yang kami lakukan dan berhasil memperagakannya hari ini," ujar bek 28 tahun.

Selain itu, Marcelo juga memuji Casemiro yang tampil apik di laga tersebut.

"Casemiro? dia berkembang pesat. Ia berkerja keras dan bermain bersamanya adalah sebuah keuntungan," pungkasnya.

Kemenangan atas Bilbao membawa Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 65 poin, unggul lima poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan 60 poin.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x