Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:41 WIB

Madura Utd Sedikit Lagi Dapatkan Peter Odemwingie

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 19 Maret 2017 | 20:14 WIB
Madura Utd Sedikit Lagi Dapatkan Peter Odemwingie
Peter Odemwingie - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Manajemen Madura United memastikan pra-kontrak dengan Peter Odemwingie sudah selesai. Saat ini, Sape Kerap sedang menunggu kedatangan pemain yang pernah merumput bersama Stoke City itu.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung manajer Madura United, Haruna Soemitro. Ia menjelaskan manajemen klub berani mendatangkan pemain 35 tahun itu setelah PSSI menetapkan aturan marquee player atau perekrutan pemain berstatus bintang dunia.

"Pra-kontrak dengan Odimwingie sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga. Dari sisi kebutuhan dan kemampuan Odimwingie masuk kriteria," kata Haruna Soemitro.

Untuk melihat kesiapannya terutama soal adaptasi, pemain yang juga pernah merumput bersama CSK Moskow dan Lokomotif Moskow itu akan diboyong ke Cilacap dan Yogyakarta. Madura United akan berkunjung ke kedua kota itu untuk menggelar laga uji coba jelang dimulainya Go-Liga yang akan mulai dihelat pada 15 April mendatang.

"Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap hingga Yogya," pungkasnya.

 
x