Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:50 WIB
Hide Ads

Jelang Liga Bergulir PS TNI Tunjuk Pelatih Baru

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 20 Maret 2017 | 00:25 WIB
Jelang Liga Bergulir PS TNI Tunjuk Pelatih Baru
Pemain andalan PS TNI, Guntur Triaji - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PS TNI terus berbenah jelang bergulirnya Go Liga yang rencananya akan mulai dihelat pada 15 April mendatang. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan merekrut pelatih baru, Laurent Hatton.

Laurent Hatton terakhir berkarir di klub Prancis yang berkompetisi di Liga 3 pada tahun 2012. Setelah itu, Laurent tidak diketahui aktifitasnya dan muncul bersama PS TNI.

Para pemain PS TNI menyambut keputusan manajamen merekrut pelatih asing. Mereka berharap Laurent bisa mengangkat prestasi PS TNI di kompetisi resmi.

"Bagi kami siapapun pelatihnya, kami menyambut baik. Semoga kedatangan coach Laurent ini bisa mengangkat pretasi tim di kompetisi nanti," kata pemain andalan PS TNI, Guntur Triaji kepada INILAHCOM, Minggu (19/03/2013).

Hal senada diungkapkan kiper PS TNI, Dhika Bayangkara. Menurutnya komunikasi pelatih dan pemain di latihan sudah berjalan dengan baik.

"Tidak ada masalah komunikasi, sangat baik antara pelatih dan pemain. Semoga adaptasi berjalan baik nantinya, sehingga PS TNI mampu berprestasi," tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x